SMART CLASS POLTEKAD

SMARTCLASS POLTEKAD

Poltekad Memboyong Piala Pada Lomba KCT Tingkat TNI AD

Jakarta, 11 Juli 2024. Politeknik Angkatan Darat (Poltekad) baik dari Dosen, Mahasiswa dan alumni telah memboyong semua piala pada even lomba Karya Cipta Teknologi (KCT) Tingkat TNI AD. Untuk daftar juara lomba KCT TNI AD adalah sebagai berikut :

  • Juara I  : Tim Letda Arh Adrian Mitra P S.Tr.T dan Letda Arm Rohman S.Tr.T. yang keduanya adalah alumni dari Prodi Elkasista Poltekad.
  • Juara II : Tim Letkol Arh Dekki Widiatmoko S.T., M.T. dari Poltekad
  • Juara III : Tim Lettu Arm Farid Hendro, S.T.,M.T. dari Poltekad
  • Juara Harapan I : Tim Letkol Arh Desy Derius S.T.,M.T. dari Poltekad
  • Juara Harapan II : Tim Letda Kav Aji Paringga jati S.T. dan Sertu Dana Rian S.Tr.T. yang keduanya merupakan alumni Poltekad
  • Juara Harapan III : Tim Mayor Inf Lalu Saefullah S.Si., M.Sc. dari Poltekad

Dari nominasi lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI), Poltekad memperoleh juara harapan III yang diwakili oleh Mayor Inf Lalu Saefullah S.Si., M.Sc.

            Dari capaian dan prestasi yang sudah ditorehkan ini, maka Poltekad dapat membuktikan bahwa civitas akademika baik dosen, mahasiswa maupun lulusan dari Poltekad bisa menjadi seorang peneliti dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya pada teknologi Alutsista matra darat. Dalam season wawancaranya Letda Arh Adrian Mitra P. S.Tr.T mengucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terutama kepada Poltekad yang menjadi almamaternya, Karena ilmu yang didapatkan selama 4 tahun di Poltekad begitu begitu besar dampaknya dalam kesuksesan yang diraihnya saat ini. Perlu di ketahui bahwa Letda Arh Adrian Mitra P. S.Tr.T. adalah penerima Wikan Chakti Pratama atau lulusan terbaik Poltekad Tahun 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top