Image of IMPLEMENTASI DESIGN PETA SANDBOX 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY (AR) DENGAN METODE MARKER BASED TRACKING UNTUK GLADI PETA DALAM LATIHAN MILITER

Text

IMPLEMENTASI DESIGN PETA SANDBOX 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY (AR) DENGAN METODE MARKER BASED TRACKING UNTUK GLADI PETA DALAM LATIHAN MILITER



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

#
Perpustakaan Poltekad 201.904.35-E
20190435001
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
IMPLEMENTASI DESIGN PETA SANDBOX 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY (AR) DENGAN METODE MARKER BASED TRACKING UNTUK GLADI PETA DALAM LATIHAN MILITER
No. Panggil
201.904.35-E
Penerbit POLTEKAD : MALANG.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog