Detail Cantuman
Pencarian SpesifikBuku Analog
PEMROGRAMAN GRAFIK DENGAN JAVA
Buku ini membahas tentang sisi teknis bagaimana membuat suatu aplikasi perangkat mobile yang menarik dan menyajikannya ke dalam suatu model antarmuka yang baik bagi pengguna.
Ketersediaan
621.39.335.005236 | 621.39.335 AND PGJ INF.1 | Perpustakaan Poltekad | Tersedia |
621.39.335.005237 | 621.39.335 AND PGJ INF.2 | Perpustakaan Poltekad | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
Dapat diimplementasikan untuki membuat aneka game, animasi, interface (antarmuka) berbagai perangkat mobile
|
---|---|
No. Panggil |
621.39.335 AND PGJ INF.2
|
Penerbit | Informatika : Bandung., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xvi; 496hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8758-15-4
|
Klasifikasi |
621.39.335
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANDIK TAUFIQ
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain